Text
Domain Name dan Branding
Buku ini disajikan sebagai referensi bagi praktisi dan akademisi dalam bidang manajemen dan sistem informasi untuk memahami lebih dalam mengenai domain names dan branding. Dalam buku ini, telah dijelaskan secara detail dan komprehensif mengenai konsep domain names, branding, dan kaitannya dengan SEO serta tantangan-tantangan yang dihadapi dalam pengelolaannya. Buku ini juga mengupas tuntas mengenai masalah yang sering muncul dalam pendaftaran domain names dan strategi yang dapat dilakukan dalam mengatasi permasalahan tersebut. Penelitian yang dapat dilakukan dengan mengambil referensi dari buku ini antara lain penelitian mengenai strategi branding dalam penggunaan domain names, analisis terhadap efektivitas penggunaan domain names dalam meningkatkan reputasi online, serta penelitian terhadap tantangan dan solusi dalam pengelolaan domain names dan branding. Diharapkan buku ini dapat memberikan manfaat bagi para pembaca untuk mengembangkan pemahaman dan meningkatkan praktik-praktik terbaik dalam pengelolaan domain names dan branding.
No copy data
No other version available